BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mulyadi Muslim: Ramadhan Adalah Sarana Latihan untuk Menjadi Ibadurrahman


"Ramadhan adalah sarana latihan untuk menjadi Ibadurrahman" ujar Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Mulyadi Muslim saat menjadi Khatib Idul Fitri 1440 H di halaman kantor kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (5/6).

Lebih lanjut, saat Khutbah Idul Fitri yang dihadiri oleh Camat Wilmar Mukhtar serta ratusan umat Islam kecamatan Lubuk Begalung ini, Mulyadi Muslim menjelaskan selama satu bulan penuh setiap mukmin ditempa untuk menjadi orang yang rendah hati, peduli pada sesama, terbiasa qiyamul lail bahkan bergadang untuk berdzikir kepada Allah, selalu berdoa terutama di waktu mustajab, merutinkan berinfak, memelihara lisan dari kata-kata kotor, disiplin, jujur dan memakan yang halal. Gambaran umum Ibadurrahman  tersebut terdapat dalam firman Allah SWT surat Al Furqon ayat 63 hingga 77.

Mulyadi Muslim juga mengajak  jamaah untuk mensyukuri nikmat yang ada, terutama nikmat iman dan rasa aman, sehingga bisa maksimal beribadah dan mengajak jama'ah untuk mendoakan umat Islam Palestina yang sedang berjuang melawan kezaliman zionis, karena doa adalah senjatanya orang orang beriman. (Fatih)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID