BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Trans Padang Semakin Nyaman Bagi Warga


Sejak tahun 2014 Trans Padang mulai beroperasi sebagai Angkutan pilihan warga kota Padang yang berada di Pusat Kota Ibukota Sumatera Barat itu . Bus ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan Rute Pasar Raya Padang hingga Batas Kota. Bus Trans Padang memiliki kapasitas penumpang sebanyak 40 orang, dengan rincian 20 orang duduk dan 20 orang berdiri dengan pegangan tangan, serta dilengkapi fasilitas tempat duduk prioritas untuk para penumpang lanjut usia, ibu hamil, dan penumpang dengan anak serta penumpang berkebutuhan khusus.

Dengan membayar Rp.3500 saja warga kota Padang dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman . Kenyamanan dan Keamanan di Bus Trans Padang juga dapat dirasakan setiap penumpangnya ,dikarenakan di setiap Bus Trans Padang terdapat satu kenek yang membantu para penumpang untuk naik Trans Padang . Didalam Bus ini juga dapat dirasakan kenyamanannya dengan adanya kursi yang memadai dan nyaman di duduki para penumpang ,serta di lengkapi dengan AC yang menambah nilai plus dari Angkutan Bus Massal ini .

“Menurut Saya Trans Padang ini memiliki TriNyaman ,yaitu Nyaman suasananya, nyaman pelayanannya dan harganya juga nyaman di kantong.Harapanya di setiap tahunnya ada inovasi yang dilakukan dari Trans Padang yang menambah kenyamanan warga kota Padang yang menggunakan angkutan ini “, ujar Radit salah satu penumpang Trans Padang .(dv)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID