BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Isi Khutbah di Padang, Tifatul Sembiring : Jangan Sampai Mati Tak Bawa Bekal


Anggota Komisi III DPR RI Tifatul Sembiring menyampaikan pentingnya muhabasah diri bagi setiap umat Islam menuju keselamatan dan kebahagiaan dalam mengarungi bahtera dunia juga untuk akhirat kelak. "Karena mati tanpa membawa bekal bagaikan mengarungi Samudera" uangkapnya di Masjid Ukuwah Balaikota Padang, 2 Maret 2018.

Ia menjelaskan, sebagaimana disabdakan oleh Rasulullah Saw “Tidaklah seorang mayat di dalam kuburnya, melainkan seperti orang yang tenggelam meminta pertolongan.” "Maksudnya, tempat kembalinya kelak adalah di neraka. Karena di dunia ini mereka tidak menyiapkan bekal untuk akhiratnya, yaitu ia tidak menjalankan perintah Allah dan menjauhkan dirinya dari larangan Allah, dan ia juga tidak berbuat baik kepada sesama manusia," tuturnya membacakan hadis tersebut.

"Semoga Allah membimbing kita untuk senantiasa istiqamah menjalani kehidupan dengan memperbanyak amal ibadah dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya menutup khutbah di depan jamaah yang mayoritas ASN Pemko Kota Padang. (Sabai)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID