BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Staf Kepresidenan RI : Sumbar Penuh Prestasi



Selasa (20/2) ,Kantor Staf Presiden RI mengunjungi Sumatera Barat .Pada kesempatan kali ini KSP menadatangi Kota Padang guna untuk mengadakan Diskusi Nasional mengenai Capaian Tiga Tahun Jokowi-JK.


Deputi II Kepala Staf Kepresidenan ,Yanuar Nugroho sebagai perwakilan KSP dalam memaparkan  capaian yang telah ada selama 3 Tahun Pemerintah Jokowi JK.

"Sumatera Barat adalah Provinsi dengan angka kemiskinan terendah ",Kata Yanuar saat Diskusi Nasional itu berlangsung.Menurutnya ini adalah sebuah prestasi yang telah dicapai Sumatera Barat .

Tak hanya bagian Deputi II Staf Kepresidenan saja yang datang saat itu ,hadir juga Direktur NDC (Nagari Development Center ) dan Wali Nagari Sungai Kamuyang yang turut memaparkan program program pemerintahan selama 3 Tahun ini .

"Terbatas nya waktu diskusi tadi membuat para audiens yang hadir kurang mendapatkan tempat untuk bertanya maupun memberikan pandangan mengenai kinerja pemerintahan Jokowi - JK",tutur Damar salah seorang audiens yang hadir saat itu .(MY)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID