BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Padang di Mata Walikota Surabaya


Pada kesempatan kali ini Walikota sebuah Kota di Pulau Jawa berkunjung ke Kota Padang. Ibu Dr.(H.C) Ir.Tri Rismaharini ,MT yang saat ini menjabat sebagai Walikota Surabaya berkesempatan memberikan Kuliah Umum di salah satu Universitas yang terletak di kota Padang.

Dengan Tema : Keberhasilan Ibu Tri Rismaharini membangun Kota Surabaya sangat menarik Antusiasme warga kota Padang . Antusiasme warga kota Padang terlihat dari membludaknya peserta kuliah umum siang hari tadi . Tak hanya mahasiswa ,para pejabat PT ,dan para Bupati/Walikota se-Sumatera Barat tak mau membuang kesempatan untuk bertemu dengan Walikota Surabaya tersebut.

Dalam kuliah umum ini Ibu Risma memaparkan seluruh prestasinya dalam membangun kota Surabaya hingga seperti saat ini. Adanya Taman Kota dan tempat tempat yang dibangun demi kenyamanan warganya .

Seperti halnya Surabaya ,Padang tak kalah indahnya . Seperti yang kita ketahui ,kawasan Pantai Padang saat ini juga merupakan realisasi pembangunan kota Padang .Hal ini juga didukung oleh Ibu Risma yang juga memuji penataan pantai yang berada di Kota Padang
" Disini pantainya bagus  ya ,Kalau di Surabaya kebanyak Taman Kota yang saya buat " ,tuturnya .

Terakhir ,ibu Risma berkata "Surabaya tidak akan jadi apa apa tanpa partisipasi warganya ."(DV)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID