BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Lulusan Pertanian Bisa Bekerja di Manapun


Universitas Andalas selalu melahirkan sarjana pertanian setiap tahunnya.  Meski berlatarbelakang pendidikan pertanian,  namun lulusan pertanian mampu bersaing di dunia kerja.

Hal ini dibenarkan Ketua Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas seluruh Indonesia,  H.  Mahyeldi Ansharullah saat menerima 129 wisudawan fakultas pertanian di Unand,  Sabtu (24/2/2018). Menurutnya,  lulusan pertanian dapat bekerja di mana saja. 

"Sarjana pertanian tidak saja mampu bekerja di sektor pertanian,  tetapi juga dapat bersaing di manapun, " ucap Mahyeldi di depan ratusan wisudawan. 

Pada acara Sidang Terbuka di Aula Fakultas Pertanian Universitas Andalas yang dihadiri Rektor Unand Prof Tafdil Husni itu,  Mahyeldi menekankan bahwa cukup banyak lulusan pertanian yang sukses di dunia kerja. Seperti menjadi pebisnis,  politikus, LSM,  dan lainnya. 

Mahyeldi pun juga berpesan kepada seluruh alumni pertanian Unand untuk tetap menjalin tali silaturahim. Tidak saja dengan sesama alumni,  tetapi juga dengan alumni fakultas lain. 

"Tetaplah menjalin komunikasi yang baik,  sehingga terus tercipta silaturahim antar sesama, " kata Mahyeldi. 

Mahyeldi berharap,  setiap alumni pertanian dapat memanfaatkan posko alumni yang terletak di GOR H.  Agus Salim.  Menurutnya,  posko tersebut merupakan pusat informasi. 

"Alumni agar aktif mencari informasi di posko, " ajak calon walikota Padang itu. (abangnda)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID