BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi Beri Solusi Bagi UKM


Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah satu penggerak roda perekonomian. Di Padang,  cukup banyak UKM yang berdiri dan menjadi "nafas" bagi perekonomian kota.  Kehadiran mereka pun cukup diperhatikan.

Seperti UKM "Rumah Randang Padang".  Saat ini, usaha tersebut memang masih belum memilki tempat layak untuk berdagang.

"Kita di sini masih mengontrak," ujar Ning,  Kepala Marketing "Rumah Randang Padang", kemarin.

"Rumah Randang Padang" terletak di jalan A. Yani,  Padang. Meski masih belum memiliki outlet yang layak,  namun cukup banyak pembeli yang datang.  Apalagi di outlet tersebut cukup banyak varian rendang,  diantaranya seperti rendang daging,  rendang telur,  rendang jengkol,  dan lainnya.

Melihat kondisi itu,  calon Walikota Padang,  H.  Mahyeldi langsung merespon.  Menurutnya, UKM perlu diperhatikan karena mayoritas warga Minang gemar berdagang sejak dulunya. Pedagang Minang telah memberi kontribusi besar bagi daerah.

"Kita akan bantu carikan solusi lokasi yang jauh lebih baik, " ungkap Mahyeldi saat berada di outlet "Rumah Randang Padang".

Menurutnya,  UKM tidak harus berada di pinggir jalan utama. Mahyeldi berpendapat,  berada di jalan utama tetapi tidak aman dan nyaman tentu kurang baik juga bagi UKM tersebut.

"Cukup banyak tempat seperti di areal perumahan dan lainnya," sebutnya.

Mahyeldi juga mengimbau kepada seluruh UKM untuk lebih memperhatikan kualitas produk. Serta meningkatkan packaging produk agar lebih disukai pembeli.(abangnda/taufik)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID