BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Gerai Bakso "Kepo", Tempat Nongkrong Kids Jaman Now


Muda-mudi sekarang atau kids jaman now sangat ketergantungan dengan handphone.  Kemana-mana selalu menenteng handphone berbasis android sambil sesekali memainkannya.

Pola interaksi kids jaman now tidak saja bertatap muka,  tetapi juga melalui media sosial di jagad maya.  Tak heran jika saat ini anak muda acap nongkrong di gerai maupun restoran yang menyediakan wifi gratis.

Menyikapi kondisi saat ini,  seorang perantau yang sukses di Jakarta membuka usahanya di Kota Padang.  Syahrial yang merupakan Ketua Pengurus DPP Ikatan Keluarga Koto Tangah (IKKT) di Jabotabek, membuka gerai bakso di kawasan Lubuk Minturun,  Padang.

Gerai bakso "Kepo" milik Syahrial terletak di Simpang Tigo Lubuk Minturun. Menariknya,  gerai bakso ini cukup memenuhi kebutuhan anak muda sekarang. Nyaman dan enak sebagai tempat kongkow serta menyediakan fasilitas wifi gratis.

"Gerai bakso ini cukup nyaman, terutama bagi anak muda sekarang, " ucap H.  Mahyeldi Ansharullah saat meresmikan gerai bakso tersebut,  Jumat (23/2/2018).

Mahyeldi mengatakan,  sudah saatnya warung maupun restoran mengikuti perkembangan teknologi informasi saat ini.  Menyediakan wifi gratis yang merupakan kebutuhan bagi anak muda sekarang.

Sementara itu, Syahrial menyebut bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membuka gerai bakso.  Syahrial dari dulu memang bercita-cita ingin membuka usaha di kampungnya sendiri dan akhirnya bisa terwujud.

"Alhamdulillah,  semua bisa terwujud, " katanya.

Gerai Bakso "Kepo" mendatangkan koki dari Malang.  Untuk membuka usaha ini,  Syahrial menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah.(abangnda)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID