BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sidak Awal Masuk Kerja, Walikota Padang: ASN Pemko Padang Harus Memiliki Semangat Keppoin

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah didampingi Kepala Dinas Perhubungan Dian Fakhri dan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Imral Fauzi melakukan sidak awal masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Pariwisata, Senin (10/6).

Dinas Pariwisata kota Padang saat ini memiliki 60 orang ASN, ditambah siswa  magang dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Padang sebanyak 10 orang dan mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI sebanyak 6 orang. 

Mahyeldi mengatakan ASN Pemko Padang harus memiliki semangat Keppoin yaitu kemitraan, empati, profesional, inovasi, dan integitas. Kemudian, Mahyeldi juga memberikan motivasi tentang semngat kerja dan tips istirahat sejenak (Kailulah) untuk mencharge konsentrasi dan daya tahan meski hanya 10 menit saja. Karena ketika ASN sehat dan bugar, maka selanjutnya peningkatan disiplin dalam pelayanan masyarakat akan lebih optimal.

Mahyeldi juga memberikan masukan untuk Dinas Pariwisata yaitu, ketika ada informasi atau pengaduan dari masyarakat, mereka mesti segera bertindak. Kemudian, yang paling penting adalah memastikan keabsahan info tersebut dengan mengecek pengirim info dan info yang diberikan melalui nomor kontak pengaduan masyarakat baik itu pengaduan pariwisata dan saber pungli. (Fatih)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID