BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pasaman Konsisten Tolak LGBT

Merebaknya isu kehadiran kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di Kabupaten Pasaman, membuat Bupati Pasaman, Yusuf Lubis angkat bicara. Ditegaskan bupati, Pemkab Pasaman menolak LGBT berkembang di daerah itu, karena sangat berbahaya dan bisa merusak generasi muda.

Bupati meminta seluruh jajarannya agar mengantisipasi berkembangnya LGBT ditengah masyarakat. "Kami akan mencegah kelompok ini, agar tidak sampai berkembang luas. Sejauh ini kami sudah mendeteksi ada komunitas LGBT lagi marak di media sosial. Itu harus segera disikapi semua pihak," kata Yusuf Lubis, Minggu (4/3).

Urwatul mengatakan “Para dai, Ikadi Sumbar sudah menginstuksikan agar materi-materi tentang LGBT diperbanyak dalam dakwah, khutbah, dan ceramah. "Meski kami tahu masalah ini tak akan selesai di kami, namun setidaknya kombinasi ini bisa memberikan pandangan luas. Terutama untuk mencegah adanya kaderisasi oleh pelaku LGBT.

Isu tentang LGBT dan permasalahan bangsa lainnya akan dibahas dalam Silaturahim Nasional (Silatnas) Ikadi 2018, pada 2-4 Maret 2018 esok.

Sumber : harian haluan
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID