BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Meresmikan Pencanangan Dasa Wisma, Irwan Prayitno: Masalah Sampah Hal Yang Perlu Diperhatikan



Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meresmikan Pencanangan Dasa Wisma Se-Sumatera Barat di Lapangan Cindua Mato, Batusangkar yang dihadiri oleh ketua PKK dari 19 Kabupaten dan kota, Selasa (6/3).

Dalam kata sambutannya Gubernur Irwan Prayitno  Menyampaikan  masalah sampah merupakan hal yang perlu diperhatikan. Seluruh lapisan warga diharapkan untuk senantiasa membebaskan lingkungan tempat tinggal dari tebaran sampah yang bisa mengganggu kesehatan dan kenyamanan.

“Lingkungan rumah tangga sebagai organisasi masyarakat terkecil, diharapkan menjadi sebuah lokasi yang nyaman dan dikelola dengan baik untuk  tercerminnya sebuah pemukiman dan tempat tinggal yang menyenangkan. Diharapkan agar para kaum ibu yang ada di wilayah nagari di Sumbar untuk selalu berupaya mengelola lingkungan rumah tangga dengan baik dan bermanfaat.”. katanya

Pada kegiatan  tersebut Ketua PKK Sumbar Ny.Nevi Irwan Prayitno , setelah menandatangani MoU dengan dunia usaha dan pihak BUMN daerah ini, secara simbolis menyerahkan peralatan yang digunakan dalam penanggulangan sampai kepada perwakilan 19 kabupaten / kota se Sumbar. (IG)

Sumber : Harian Haluan





« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID