BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahasiswa UNP tampil di Indosiar dalam Ajang LIDA Indonesia




Padang-  Salah satu mahasiswa UNP yang terpilih mewakili Sumatera Barat dalam ajang Liga  Dangdut Indonesia yang di adakan INDOSIAR,  Arif Firman malam ini akan bersaing di panggung LIDA Indosiar.

Saat pelepasan oleh Wakil Rektor III UNP, Prof Ardipal di Kampus FIP UNP, Air Tawar, Jl Prof Hamka, Kamis (1/3), untuk di karantina dalam LIDA indonesia . Arif Firman terharu atas dukungan kawan-kawan dan kakak tingkatnya.Untuk merespon dukungan almamaternya, Arif Firman menyuguhkan lagu "Fatwa Pujangga", yang disambut tepuk tangan meriah ratusan mahasiswa/i yang menyaksikan pagi itu.

Seperti diiformasikan panitia LIDA Indonesia Tahun 2018, Arif Firman setelah lolos ke babak berikutnya, akan tampil pada konser nominasi Kepulauan Sumatera.  Arif Firman akan berkompetisi dengan juara-juara Sumatera, seperti Ellisa Salsanabila (Aceh), Ridwan Naiboho (Sumut), Duo Fifa (Riau), Yudiya Tunnajaya (Jambi), Ryas Randa (Bengkulu), Tiara Ramadhani (Sumsel) dan Iqbal Agus Tira(Lampung).

“ Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita selaku bagian keluarga besar UNP, prestasi yang membanggakan dengan sampainya arif ke jenjang ini. Hal ini menandakan bahwa tidak ada alasan untuk sukses dan bekarya, tidak ada hambatan (keterbatasan) untuk tidak menoreh kebermanfaatan dan menginspirasi orang lain. Kita bangga dengan Arif, dengannya kita terispirasi banyak hal.  Sebagai mahasiswa UNP yang Menunjukkan ketekunan dalam bidang seni, kita harus mengapresiasinya ”,Ujar Tanzilal Wanda Rizki dan Joni Karnando,Presma dan Wapresma UNP.

Untuk itu di imbau kepada Masyarakat  SUMBAR dan Mahasiswa UNP khususnya, kita dukung Arif dengan cara : LIDA (spasi) ARIF kirim ke 97288. Semoga Arif bisa mengharumkan Sumatera Barat di pentas LIDA Indonesia 2018. (A.K)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID