BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kunci Sukses Ala Rasulullah


Padang- Dalam tausiah Ustadz Afrizal jumat (9/3) menjelaskan, Rasulullah Sholollahu 'alaihi wassalam telah memberikan contoh dan keteladan agar sukses dalam kehidupan. Ada 4 (empat) kunci sukses dalam kehidupan tersebut adalah Kejujuran, Memiliki rasa malu yang tinggi, Memiliki budi pekerti yang tinggi, dan Berbakti kepada kedua orang tua.

Tausiah yang disampaikan  oleh Ustadz Afrizal pada wirid pengajian ASN Pemko Padang yang merupakan agenda rutin Pemko Padang disetiap hari Jumat. Untuk Jumat di minggu pertama setiap bulannya, wirid pengajian dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Iman. Jumat selanjutnya, diadakan di Masjid Ukhuwah Komplek Balaikota Padang Jl. Bagindo Aziz Chan No. 1 Bypass Aie Pacah.

Sebagaimana Surat Ali 'Imran ayat 31 menjelaskan;
قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ
Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu". Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(A.K)


sumber: Humas Kota Padang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID