BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Anak-anak Air Manis Dibekali Sapta Pesona


Anak-anak di Air Manis,  Padang Selatan dibekali.  Mereka mendapat pembekalan agar nantinya tertanam nilai sapta pesona dalam dirinya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi menuturkan bahwa pihaknya sudah dua minggu memberikan pembekalan.  Jumlah anak yang ikut pun terus bertambah.

"Sudah dua kali minggu kita beri pembekalan di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Pada minggu pertama sebanyak enam anak yang ikut,  dan hari ini 15 anak, " ucap Medi,  Minggu (4/3).

Tujuan pembekalan yakni untuk membuka cakrawala berpikir anak-anak di seputaran objek wisata Pantai Air Manis. Sekaligus untuk memutus mata rantai perilaku tidak baik di lokasi wisata tersebut.

"Kita ingin mendidik mereka sedini mungkin," tutur Medi.

Selain membekali pengetahuan sapta pesona, anak-anak juga ditanamkan budi pekerti. Termasuk pelajaran bahasa Inggris.

"Kita bekali mereka setiap hari minggu," sebut Medi.

Seluruh anak mendapat pembekalan secara gratis alias tanpa dipungut biaya. Mulai pukul 10.00 Wib, mereka dibimbing oleh staf dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta uda uni duta wisata.

Medi mengajak para relawan maupun anak-anak serta orangtua lain yang ingin berbagi ilmu kepada anak-anak Air Manis. Membekali mereka dengan aneka pengetahuan dan permainan.

"Jika ada yang ingin bergabung dan memberi pembekalan, silahkan datang ke tempat kami setiap Minggu," ajak Medi.(abangnda)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID