BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sehari Setelah di Lantik Pjs Walikota Padang Lansung Turun Lapangan


Sehari setelah dilantik sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis langsung turun meninjau dampak hujan deras yang mengguyur Kota Padang, Kamis (15/2). Alwis meninjau kawasan Parak Karakah, salah satu daerah yang terdampak banjir.

Dalam peninjauan Pjs Walikota Padang tersebut, seorang anak berusia 14 tahun dilaporkan terseret arus banda Parak Karakah. Diketahui anak tersebut bernama Gilang Prayuda, yang merupakan siswa kelas 7 SMP Abdi Pembangunan. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian korban. 

Peninjauan tersebut dilanjutkan ke Palimo Pauh, disini Pjs Walikota melihat rumah warga yang terbakar tadi malam yang diakibatkan oleh petir. diakhir kunjungannya Pjs Walikota memberikan bantuan dari Pemko Padang. Ikut mendampingi Pjs Walikota dalam kunjungan ini Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Sosial, Kabag Humas dan Camat Padang Timur serta Camat Pauh. 

Alwis dilantik sebagai Pjs Walikota Padang oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Rabu (14/2). Sebelumnya ia merupakan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumatera Barat. Ia diangkat sebagai pejabat sementara Walikota Padang, karena Walikota Mahyeldi dan wakilnya Emzalmi tengah menjalani cuti kampanye pemilihan walikota 2018.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID