BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Resmikan Pasar Raya, Walikota : Ini Hasil Pengorbanan Warga Kota Padang


Pembangunan kembali Pasar Raya Padang telah menghabiskan anggaran yang sangat besar. Berdasarkan penjelasan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno proyek ini sudah menghabiskan Rp. 247 miliar. Dana ini bersumber dari APBD Kota Padang maupun Provinsi dan APBN.

"Pasar Raya Padang adalah etalase Sumatera Barat. Membangunnya kembali dari keruntuhan tentu membutuhkan kerja keras, pemikiran dan dana," kata Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno saat peresmian Pasar Raya Padang, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu Walikota Padang Mahyeldi Ansharullab mengungkapkan, betapa susah mencari dana yang diperlukan untuk pembangunan pasar yang rubuh. Agar pasar raya bisa dibangun kembali, bahkan ASN Pemko Padang rela tidak menerima tunjangan hari raya pada 2010 dan 2011. Namun dengan pengorbanan itu akhirnya pemprov turut membantu juga dari anggaran pusat sehingga gedung representatif Pasar Raya dapat diwujudkan.

"Keterbatasan anggaran tidak menyurutkan niat memperbaiki infrastruktur pasar yang rusak. Pengorbanan ASN dan warga Kota Padang yang menginginkan perbaikan infrastruktur secara bertahap dapat terjawab," kata Mahyeldi. (Sabai)


« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID