BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pujasera Dibenahi, Pedagang Agar Lebih Ramah


Pujasera Pantai Padang dibenahi. Tempat kuliner di bekas Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Padang itu mendapat bantuan dari bank ternama.

Bantuan melalui dana CSR Bank Rakyat Indonesia diserahkan Komisaris Utama BRI Adrinof Chaniago,  Senin (26/2/2018). Bantuan senilai Rp 150 juta diterima walikota Padang melalui Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Medi Iswandi di Pujasera.

"Setelah ini kita harapkan pedagang di sini lebih ramah lagi sehingga berkesan bagi pengunjung, " ucap Adrinof.

Pujasera Pantai Padang menyediakan aneka kuliner khas.  Seperti goreng udang dan kepiting,  rujak,  mie rebus,  dan lainnya.  Pujasera memang dirancang Pemko Padang sebagai tempat kuliner bagi wisatawan.

Adrinof menyebut,  apa yang telah digagas Pemko Padang sudah lebih baik terutama di segi penataan pantai dan pedagang. Adrinof berharap,  fasilitas yang ada agar benar-benar dijaga dan dirawat pedagang.

"Penampilan pedagang juga harus baik,  rapi dan menarik, " bebernya.

Di penghujung sambutannya,  Adrinof menyebut akan memperhatikan setiap yang digagas oleh daerah di Sumatera Barat.  Daerah yang bersungguh-sungguh mengelola daerahnya akan digelontori dana CSR dari BRI.

"Apa yang sudah baik ini agar dilanjutkan kedepannya, " pungkas Adrinof.(abangnda)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID