BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Menteri Perhubungan Kagumi Walikota Padang


Baru sebentar bertemu Walikota Padang,  ternyata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi langsung kagum.  Terkagum-kagum dengan sosok H.  Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Kenapa? 

Menteri Perhubungan melihat bahwa Walikota Padang merupakan sosok yang pintar. Ketika menyimak pidato Mahyeldi saat peletakkan batu pertama pembangunan Terminal Tipe A Anak Aia Kota Padang, Jumat (9/2/2018) petang,  Budi Karya Sumadi langsung kepincut hatinya. 

"Beruntung Kota Padang punya walikota seperti ini. Jika pilkada lagi dan jika masih satu periode, saya dukung untuk dipilih lagi," ungkapnya di hadapan ratusan warga yang hadir. 

Ketika itu,  Mahyeldi memang menyampaikan konsep konektivitas transportasi dan pusat perekonomian di Padang.  Mahyeldi berbicara tanpa teks. Menteri pun terkagum-kagum mendengar apa yang disampaikan Mahyeldi. 

Di depan undangan yang hadir,  diantaranya seperti Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra,  dan lainnya,  Menteri Budi Karya Sumadi berjanji akan mendukung penuh semua program Walikota Padang. Malah saat itu juga menteri langsung memerintahkan dirjen untuk segera mendukung percepatan penambahan koridor Trans Padang.

Sementara dalam peletakkan batu pertama Menhub menilai, keberadaan terminal tipe A di Kota Padang adalah suatu keharusan, karena kota ini merupakan kota penting di pantai barat Sumatera. Di sini akan tertumpu aktifitas transportasi dan terjadi pemindahan moda dari moda yang satu ke jenis moda yang lain.

"Adanya terminal di Kota Padang suatu keharusan mengingat kota ini penting dan menjadi tumpuan transportasi dari dan ke kota lain," kata Menhub. (Bangda)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID