BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi : Selalu Jaga Keimanan



Padang - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Thaibah, Batu Kasek, Pegambiran, mengundang H. Mahyeldi Ansharullah pada pembukaan wirid pengajian di masjid tersebut. Pada acara pembukaan yang dilaksanakan, Sabtu (17/2/2018) itu, Mahyeldi mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga keimanan. 

 "Mari selalu kita jaga keimanan kita, " ajak Mahyeldi di depan wirid pengajian.

Mahyeldi juga mengajak jamaah yang merupakan warga sekitar agar selalu memperbaiki hubungan dengan Allah SWT, dan Rasulullah, serta meningkatkan ibadah. 

 "Manusia berada di dalam kekuasaan Allah SWT, sehingga sudah sepatutnya kita menjaga keimanan kita kepada-Nya", kata Mahyeldi. 

Kehadiran Mahyeldi yang juga merupakan Calon Walikota Padang cukup disambut antusias oleh masyarakat setempat. Namun karena padatnya aktifitas, setelah sambutannya, Mahyeldi harus segera meninggalkan lokasi. Sebab Mahyeldi harus melayat ke rumah kerabat salah seorang pegawai Pemerintah Kota Padang yang meninggal dunia. 

Di sesi akhir, cukup banyak masyarakat yang ingin berfoto dengan Mahyeldi. Warga nampak antusias sambil memegang ponselnya. Mahyeldi pun berfoto dengan warga tanpa rasa canggung sedikitpun. (abangda)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID