BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ketika Istri Mahyeldi dan Hendri Mendukung


Sosok wanita akan selalu ada di setiap kesuksesan seorang suami. Sebab di balik kesuksesan pria pasti ada wanita yang mendukung kesuksesan tersebut. 

Tak heran jika dalam perhelatan pilkada kali ini selalu ada sosok perempuan yang selalu berada di samping suami.  Memberi dukungan dan cukup berpengaruh,  terutama terhadap pemilih yang akan memberikan hak suara nantinya. 

Di Pilkada Kota Padang kali ini,  dua pasangan melaju untuk memperebutkan kursi walikota dan wakil walikota.  Mahyeldi dan Hendri Septa merupakan pasangan nomor urut dua yang selalu datang membawa istri dalam setiap kegiatan apapun.

Ny Harneli yang merupakan istri dari Mahyeldi nampak bersahaja.  Selalu mengumbar senyum.  Ketika sesi foto,  Ny Harneli tak lupa mengacungkan salam dua jari. 

Begitu halnya dengan Ny Genny Putrinda, istri dari Hendri Septa.  Kehadirannya sangat memberi arti.  Bahkan kedua istri selalu kompak,  baik dalam berpakaian maupun saat mengacungkan salam dua jari. 

"Pilih nomor dua ya," kata mereka kompak. 

Tercatat,  kedua istri ini selalu menemani suami mulai pada saat pencalonan diri ke KPU Kota Padang hingga penetapan nomor urut.  Tidak itu saja,  keduanya selalu tampak dalam setiap kegiatan sosial dan kemasyarakatan.*
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID