BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kapolda Sumbar Ajak Calon Kepala Daerah Sukseskan Pilkada Serentak


Jelang Pilkada Serentak, Kapolda Sumbar ajak Calon Kepala Daerah sukseskan pesta demokrasi tersebut.Tahun 2018 ini ada 4 kota yang menyelenggarakan Pilkada Serentak di Sumbar, salah satunya Kota Padang.Sebanyak 12 pasangan calon kepala daerah tersebut tadi pagi berkumpul dalam acara "Pemilu Badunsanak"

"Ini untuk silaturahmi sekaligus menyamakan komitmen pemilu badunsanak dari semua calon kepala daerah dan pemangku kepentingan lain," kata Fakhrizal.

Pemilu Badunsanak dimaksudkan  agar pelaksanaan pemilihan dengan mengutamakan rasa kekeluargaan agar tidak terjadi konflik antara pendukung.

Semua calon kepala daerah ikut serta dalam pernyataan komitmen tersebut. Mereka diantaranya dua pasang calon kepala daerah Padang Mahyeldi-Hendri Septa dan Emzalmi-Desri. Calon Kepala Daerah Pariaman Genius Umar-Mardison Mahyudin, Dewi Fitri Deswati-Pabrisal, dan Mahyuddin-M. Ridwan. Calon Kepala Daerah Padang Panjang Mawardi dan Taufik Idris, Hendri Arnis dan Eko Furqani, Rafdi Meri dan Ahmad Fadli dan Fadly Amran Asrul.
Serta Calon Kepala Daerah Sawahlunto Fauzi Hasan- Dasrial Ery, Ali Yusuf-Ismed dan Deri AstaZohirin Sayuti.


Sumber : ANTARA
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID