BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ahmad Jamiad: Ketua Tim Adiwiyata SMPN 25 Padang


Ahmad jamiad merupakan anggota Dewan Pembina LPPM Padang  sekaligus ketua tim Adiwiyata SMPN 25 Padang.

Untuk mensukseskan kesemangatan pelajar Sumatera Barat untuk terus berkarya maka memberikan motivasi yang berkelanjutan salah satu caranya. Cara ini yang dilakukan oleh Ahmad Jamiad selaku ketua LPPM Sumatera Barat untuk mengetahui perkembangan, daya pikir kreatif dan semangat belajar lebih tinggi lagi oleh para siswa Sumatera Barat khususnya SMPN 25 Padang.

Motivasi selalu diberikan ketika ada kesempatan kepada siswa-siswi, salah satunya dengan memanfaatkan sampah yang dahulunya bagai kresekan yang selalu dibuang tapi jika diolah akan menjadi suatu barang yang tepat guna dan dibuang berdasarkan jenisnya

Ahmad Jamiad mengatakan “Usaha yang biasa kami lakukan dalam proram adiwiyata tentunya yang terpenting motivasi dan imbauan kepada siswa untuk  menyarankan agar selalu membuang sampah pada tempatnya, sesuai dengan jenis-jenisnya, dan semuanya akan terwujud apalabila ada kerjasama yang utuh dari semua tim,pihak sekolah dan juga stakeholder terkait”

“Selain itu produk ekonomis sampah akan dijual juga berinisiatif untuk memberikan buku tabungan permasing-masing kelas sebagai apresiasi kepada para siswa agar lebih semangat mengumpulkan sampah per kelasnya”, tutupnya. (DR)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID