BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Ada Mobil Klinik di Batu Busuak, Warga Berbondong-bondong Menghampiri



Warga Batu Busuak, Limau Manis, Padang berbondong-bondong menghampiri Mobil Klinik (MONIK) di Kelurahan Lambuang Bukik, Kecamatan Pauh rt 1 rw 3, pada Rabu(28/2).

Diketahui, MONIK merupakan program mahasiswa Universitas Andalas(unand) yang digagas oleh Kementerian Sosial dan Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Unand (BEM KM Unand).

Dalam kegiatan ini, diadakan pelayanan pemeriksaan pesehatan gratis, pemberian obat, dan pembagian makanan gratis serta pemberian makanan tambahan (PMT) khusus untuk balita.

Warga sangat antusias dan senang sekali terhadap kegiatan ini."Saya senang sekali dengan pelayanan kesehatan ini, karena sangat membantu terutama karena kondisi kami disini sangat minim,"ungkap Misna, salah satu warga Batu Busuak.

Menteri Sosial Masyarakat BEM KM Unand, Rafli mengatakan , untuk menunjang kegiatan ini juga didatangkan dokter, pereawat, dan apoteker serta tim sosial. Ia berharap masyarakat mampu terlayani dengan baik. "Luar biasa sekali bisa berbagi dengan masyarakat disini, karena hidup semakin bermakna rasanya bisa bermanfaat bagi orang lain. Kami berterima kasih kepada semua pihak terutama PKPU yang bersedia bekerjasama mengangkatkan kegiatan ini"tambah rafli.(killua)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID