BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Masjid Agung Nurul Iman Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

"Program tersebut dalam rangka membangun kebersamaan pengurus Masjid dengan unit-unit yang ada dibawahnya. Kemudian untuk santunan anak yatim adalah program dari sekretariat Masjid yang di bulan-bulan sebelumnya dijadikan dalam bentuk tabungan emas." ujar Mulyadi Muslim selaku Ketua Masjid Agung Nurul Iman saat kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim di lantai 2 masjid tersebut, Sabtu (25/5)

Selain anak yatim binaan Masjid, kegiatan yang diadakan oleh pengurus Masjid Agung Nurul Iman tersebut juga dihadiri oleh KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji), RA (Raudhatul Athfal), TPQ (Taman Pendidikan Al Qur’an), dan Remaja Masjid. Setelah berbuka puasa bersama, setiap anak yatim yang hadir mendapatkan santunan dari pengurus Masjid Agung Nurul Iman.

Lebih lanjut, Mulyadi Menjelaskan khusus di bulan Ramadhan tabungan tersebut di serahkan dalam bentuk uang, dengan harapan bisa menambah kegembiraan mereka di hari raya. Ia juga berharap bantuan tersebut di gunakan untuk yang bermanfaat. (Fatih)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID