BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

BPW Ar Risalah Sumbar Himpun Wakaf Uang di Basko Grand Mall

Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Sumatera Barat himpun wakaf uang di lantai 2 Basko Grand Mall, Kamis (23/5). Kegiatan tersebut dilakukan setiap harinya selama Ramadhan dan dimulai dari hari ini sampai 3 Juni 2019 atau dua hari menjelang lebaran. Sedangkan untuk waktunya dibuka dari jam 15.00 WIB sampai adzan maghrib atau berbuka puasa.

Mulyadi Muslim selaku Ketua BPW Ar Risalah Sumbar menyampaikan kegiatan ini adalah tindak lanjut dari launching program wakaf uang  sebelum Ramadhan kemarin. Kemudian, kegiatan ini juga dalam rangka edukasi dan sosialisasi ke masyarakat, oleh sebab itu Ar Risalah bersinergi dengan berbagai pihak, yang diantaranya adalah Managerial Basko Grand Mall.

Hendra selaku Pelaksana Kegiatan Penghimpunan Wakaf BPW Ar Risalah Sumbar dilapangan mengatakan, masyarakat nantinya selain bisa berwakaf uang, bertanya, berkonsultasi seputar wakaf uang. Mereka juga bisa berwakaf Al Qur'an serta berwakaf untuk pembebasan lahan. Dan untuk informasi online serta berwakaf via internet, masyarakat bisa membuka portal wakaf Ar Risalah di www.waqafarrisalah.or.id. (Fatih)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID