BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Program Studi Magister Manajemen (MM) Unand Lulus Akreditasi Internasional

Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Andalas (Unand)akhirnya dinyatakan layak dan lulus akreditasi internasional The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st century organization (ABEST 21) pada kegiatan General Assembly Meeting ABEST 21 Selasa (6/3), di Tokyo, Jepang.

Prodi MM Unand dinyatakan lulus akreditasi internasional setelah melalui tahapan penilaian Board Meeting pada Senin (5/3), di Tokyo, Jepang. Rektor Unand, Prof Dr Tafdil Husni, yang hadir sebagai undangan khusus dari President ABEST 21 mengatakan, turut menyampaikan dukungan dalam review pada General Assembly ABEST 21 tersebut.

Sertifikat akreditasi iternasional ABEST diserahkan langsung oleh President ABEST 21, Dr. Fumio Itoh kepada Dekan Fakultas Ekonomi Unand, Dr Harif Amali Rivai, SE., M.Si dan didampingi oleh Ketua Prodi MM Unand, Dr. Syafrizal, SE., M.Si.

Prodi MM Unand telah menjadi membership ABEST 21 sejak tahun 2015, setelah melalui visitasi oleh Peer Review Team pada tanggal 28 Oktober 2017 yang dipimpin langsung oleh President of ABEST 21, Dr Fumio Itoh, serta beberapa tahapan proses seleksi hingga Bulan November 2017.

Fakultas Ekonomi (FE) Unand saat ini juga terus mempersiapkan Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan, Manajemen dan Akuntansi untuk memperoleh akreditasi internasional dari ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA).

Sumber : Harianhaluan.com

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID