BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Pjs Walikota Padang Kunjungi KPU Kota Padang


Pjs Walikota Padang Bapak Alwis kunjungi KPU Kota Padang, Jum’at (9/3). Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi serta ingin memastikan Penyelenggaraan Pelaksanaan dan Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang tahun 2018 bisa berjalan lancar tanpa ada kendala berarti terkait fasilitasi Pemkot Padang terhadap KPU Kota Padang.

Kedatangan Pjs Walikota Kota Padang disambut lansung oleh Ketua KPU Kota Padang Muhammad Sawati dan Komisioner KPU Kota Padang di rumah pintar pemilu (RPP) KPU Kota Padang.

Riki Eka Putra Divisi Hukum menyampaikan, “ada beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan Pjs Walikota Padang. Partama, pemutkhiran daftar pemilih yang sampai hari ini sudah sampai tahap pemilih pemutkhiran tingkat kecamatan”.

KPU Kota Padang meminta kepada Pjs Walikota Padang untuk mempercepat proses verifikasi data warga binaan LP Muaro Padang, selain itu KPU juga meminta memfasilitasi pembersihan alat sosialisasi oleh bagian Humas Pemko Padang yaitu terkait masih banyaknya terpasang foto dan nama dari paslon yang berstatus pertahana.

Masalah-masalah yang disampaikan oleh KPU Kota Padang mendapat respon yang sangat baik dari Pjs Walikota Padang dan berjanji dalam waktu dekat ini segera diselesaikan. Disamping itu, kunjungan Pjs Walikota Padang juga membicarakan hal-hal diluar teknis pemilu seperti bentuk-bentuk fasilitasi KPU Kota Padang dan hal-hal lainnya.
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID