BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Kelurahan Pengambiran Juara Umum MTQ Kecamatan Lubuk Begaluang



PADANG – Musabagah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang, Selasa (6/3) malam ditutup oleh Walikota Padang, diwakili oleh Kabag Kesra Jamilus,S.Ag.MA. MTQ yang diadakan di area utama Masjid Raya Tanjuang Saba Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Kecamatan Lubuak Bagaluang Kota Padang. MTQ tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai 4 s/d 6 Maret 2018.

Dalam sambutannya Jamilus yang mewakili Walikota Padang mengatakan, “Ajang MTQ tingkat Kecamatan ini bukan hanya mencari Qori dan Qoriah saja, akan tetapi juga mencari kecamatan mana yang pelaksanaannya terbaik,”terang Jamilus.
Dan juga MTQ ini merupakan wadah silaturahmi antara para peserta di Kecamatan Lubuak Bagaluang disamping mencari qori dan qoriah yang terbaik.

Sementara itu, pada kesempatan itu  Kepala Kementrian Agama Kota Padang juga memberikan sambutan dalam hal ini diwakili oleh Sarkoni,S.Ag.MM menyebutkan MTQ boleh ditutup, namun semangat baca Alqur’an tidak boleh pudar.

Dalam acara penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang tersebut, kelurahan Pengambiran ampalu sebagai juara umum, seterusnya Kelurahan Pampangan juara kedua, dan Kelurahan Cengkeh juara ketiga. ( A.K)

sumber: Humas Kota Padang
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID