BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Jokowi : Hidup Tanpa Musik Terasa Hambar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Musik Nasional melalui akun Twitternya, Jumat (9/3/2018).

Melalui ucapannya, Jokowi menyampaikan bahwa musik yang ada di masyarakat harus senantiasa dijaga kelestariannya.

Adapun ucapan selamat ini secara khusus disampaikan Jokowi melalui tayangan video berdurasi 45 detik melalui akun @jokowi.

Selain mengapresiasi, Kepala Negara turut menyampaikan harapannya untuk industri musik tanah air lewat kicauannya itu.

"Selamat Hari Musik Nasional, 9 Maret 2018. Rentang musik Nasional dari Sabang-Merauke mencerminkan rasa toleransi, kerukunan & keharmonisan. Musik kita jaga keberadaanya. Semoga eksistensi musik nasional lbh diakui keberadaanya secara global. Hidup tanpa musik terasa hambar Jkw, " demikian tulisnya.

Lebih lanjut, dalam videonya itu dirinya mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Konferensi Musik Nasional yang untuk pertama kali diadakan di Ambon, Maluku.

Konferensi itu sedianya digelar pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2018. Jokowi mengharapkan agar ajang pertemuan pegiat musik dari seluruh wilayah Indonesia itu bisa melahirkan hasil positif.

"Semoga dengan diselenggarakan Konferensi Musik Nasional para insan musik Indonesia dapat membentuk ekosistem musik nasional yang akan menghilangkan segala hambatan karya cipta pemusik nasional dan lebih diakuinya eksistensi musik Indonesia," paparnya.

sumber : Inilah.com
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID