BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Dari 11 Kecamatan di Kota Padang ,Padang Utara Menjadi Kecamatan Terbaik


Pemerintah Kota Padang terus mengupayakan kegiatan kegiatan yang membangun guna menjadikan Kota Padang menjadi lebih baik kedepannya .Salah satu kegiatan yang dibuat oleh Pemko Padang yaitu dengan membuat Lomba Kompetensi Camat. Lomba  ini bertujuan untuk pembinaan dan memberikan motivasi terhadap camat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Hal ini juga diharapkan meningkatkan semua aspek, mulai dari pelayanan, pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Penilaian Lomba ini dilakukan dengan megunjungi langsung dan mewawancarai kelompok masyarakat yang berada di setiap kecamatannya. Adapun tim penilai terdiri dari berbagai unsur, yaitu Pamong senior, Jurnalis, LSM dan Tokoh Adat.

Menurut Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Padang dari 11 camat yang ada d Kota Padang ,3 Camat terpilih mengikuti penilaian kompetensi.Padang Timur ,Nanggalo dan Padang Utara menjadi nominasi Camat yang akan dipilih menjadi satu Camat terbaik .

Setelah berhasil masuk nominasi tiga besar penilaian kompetensi Camat Kota Padang,  Camat Padang Utara,Editiawarman kembali menghadapi penilaian untuk melenggang jadi yang terbaik. Camat Padang Utara, Editiawarman menyebut, dalam menjalankan tugas dan pokok camat juga melahirkan inovasi-inovasi. Inovasi itu berupa "Kampung Inggris" yaitu warga yang menggunakan Bahasa Inggris dalam satu lingkup RW dan kelurahan. Hal ini guna mengembangkan kemampuan masyarakat dalam penguasaan bahasa inggris dalam menghadapi perkembangan pariwisata.(dv)

« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID