BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wujudkan Kota Cerdas Bencana, Walikota Lantik Pengurus FKSB Kota Padang


PADANG – Demi wujudkan kota yang cerdas bencana Wali Kota Padang melantik pengurus Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang 2018 – 2023 di Palanta Rumah Dinas Walikota, Minggu (11/2).

“Kota Padang merupakan kota yang memiki potensi luar biasa. Baik sumber daya masyarakat (SDM), keindahan alam dengan berbagai objek wisata dan masih banyak lainnya. Namun ditengah melimpahnya potensi itu di satu sisi juga terdapat tantangan. Yaitu potensi bencana yang suatu saat bisa terjadi. Maka itu di sini arti penting keberadaan FKSB, sebagaimana diharapkan untuk bisa mengedukasi masyarakat dan mengurangi risiko terhadap bencana yang terjadi. Semoga, pengurus FKSB Kota Padang beserta di tingkat kecamatan dan kelurahan, senantiasa melakukan tugasnya dengan baik selaku perpanjangan tangan pemerintah dalam urusan kebencanaan,” ujar Wako dalam pidatonya.

Wako juga menambahkan, “Pemerintah Kota Padang menyatakan sangat serius menyikapi kebencanaan di Kota Padang. Hal itu demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga para tamu yang akan berkunjung ataupun ingin menanam investasi.”
(Sabai)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID