BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Walikota Padang Dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Internasional


Walikota Padang, Mahyeldi Dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Internasional untuk muslim Palestina oleh International Aqsa Institute Sumatera Barat. Penobatan itu diterima Mahyeldi dari Sekretaris Komite Al-Quds Ikatan Ulama Internasional, Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar di rumah dinasnya, Sabtu 10 Februari 2018.

Menurut Syaikh Muraweh Mousa Nassar, Mahyeldi pantas dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Internasional untuk muslim Palestina. Hal ini dikarenakan tingginya kepedulian yang beliau miliki terhadap muslim di Palestina yang sampai saat ini masih dilanda krisis kemanusiaan. Melalui penerjemahnya Ahmad Musyafa yang merupakan Direktur Internasional Aqsa Institute. Syaikh Muraweh Mousa Nassar juga menyampaikan bahwa Mahyeldi adalah sosok yang memiliki perhatian yang sangat besar terhadap Islam.

Sementara itu, Mahyeldi mengaku bersyukur atas penobatan tersebut. Menurutnya, memang sudah kewajiban sesama muslim untuk saling memberikan dukungan, apalagi bagi negara yang sedang mengalami kesulitan (Palestina). Dan beliau mengharapkan agar produk-produk lokal muncul dan kemudian eksis agar masyarakat tidak perlu lagi mengonsumsi produk-prosuk Israel, Amerika, dan sekutunya yang diketahui bertentangan dengan Palestina.(killua)

Sumber : minangkabaunews
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID