BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Majelis Taklim : Ucapkan terima Kasih Atas Kerja Keras Mahyeldi


Pasangan no. Urut 2 Mahyeldi-Hendri hadiri pengajian Ar-Raudah yang terdiri dari Ibuk-ibuk berbagai kecamatan di kota Padang. Yang dilaksanakan di rumah Asli Khaidir (Anggota DPR RI). Dalam Sambutannya Mahyeldi mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat di setiap kecamatan yang telah membantu program-program pemerintah.Rabu (28/2).

“kalau masih ada yang belum tuntas, maka kami siap melanjutkan” lanjutnya.

Selain itu, dalam sambutannya Mahyeldi manyampaikan dia merasa siap berkolaborasi dengan Hendri Septa yang merupakan alumni luar negeri. Jejering Hendri yang berskala internasional akan membuka peluang besar bagi Kota Padang untuk Go International.

Mahyeldi tidak hanya menyampaikan sambutan seremoni dan tausyiah saja. Melihat semangat masyarakat, Mahyeldi mendengar satu per satu aspirasi warga. Mahyeldi ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam setiap kesempatan yang dimiliki.

Dalam pertemuan tersebut Ibuk-ibuk pengajian Ar-Raudah juga mengucapkan terimah kasih kepada Mahyeldi yang sudah membuktikan kerja kerasnya.. Now ibuk-ibuk juga menantikan karya tangan dari Hendri Septa selaku calon wako. Selain itu Ibuk-ibuk juga menyampaikan aspirasi mereka untuk kota Padang lebih baik. LNJTKN.....
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID