BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Mahyeldi : Olah Bahan Baku Lokal Untungkan UKM


Calon Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah mengajak seluruh Usaha Kecil Menengah (UKM) di Padang untuk lebih kreatif dalam menciptakan produk. Tidak saja menciptakan, tetapi juga menerapkan serta mengaplikasikan ilmu yang telah diberikan oleh UKM lain yang telah lebih duluan maju dan berkembang.

"Mari kita ciptakan dan aplikasikan ilmu yang telah diberikan oleh pengusaha lain, " ajak Mahyeldi di depan pelaku UKM pemula yang tergabung ke dalam Kopwan IKABOGA,  di Rumah Randang IKABOGA jalan A. Yani,  Jumat (23/2).

Mahyeldi dalam pertemuan itu sempat memberi support kepada seluruh pelaku UKM.  Bahkan Mahyeldi menekankan kepada pelaku UKM untuk menggunakan bahan baku lokal.

"UKM agar menggunakan penganan berbahan baku lokal seperti ubi ungu,  ubi jalar,  singkong, ikan tuna,  kelapa muda,  dan lainnya.  Ini semua dapat memberi keuntungan, " papar Mahyeldi.

Pada pagi itu diadakan pengetahuan memasak kepada para anggota IKABOGA.  Kegiatan ini menurut Mahyeldi akan dapat meningkatkan kemampuan para pengusaha untuk berkarya membuat kuliner.

"Dengan ini nantinya akan menambah penghasilan keluarga dan meningkatkan taraf kehidupan sosial masyarakat, " pungkas Mahyeldi. (Abangnda)
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID